Cara Daftar BBM Terbaru / Buat Akun Blackberry Messenger di HP Android

MEMBUAT AKUN BBM BARU -  Jika anda pengguna Handphone Android tepat sekali, karena pada post ini saya akan membahas bagaimana cara daftar bbm untuk android. Untuk totorial yang saya berikan ini adalah cara terbaru, karena setalah saya telusuri pada tahun ini cara daftar atau buat akun BBM untuk android sudah megalami sedikit perubahan, saya yakin perubahan ini untuk memudahkan user atau pengguna pemula agar lebih mudah saat proses mendaftar atau membuat akun  BBM.

Jangan mau di tipu pakai media chatting abal-abal, coba deh kamu beralih menggunakan BBM, selain cara mendaftar akun BBM yang retatif mudah, tentunya kamu akan merasakan perbedaan dengan aplikasi chatting lainnya, seperti pengalaman saya yang kini chatting menggunakan BBM, chatting makin asyik dan mudah karena dilengkapi fitur-fitur yang menarik. Lalu bagaimana cara mendaftar bbm atau membuat akun ID BBM? silahkan ikuti postingan ini hinga selesai.

mendaftar buat akun id BBM

Jika kamu mengikuti panduan ini secara seksama, saya yakin sekali coba saja anda akan langsung berhasil membuat akun BBM, itu karena paduan ini saya buat sesederhana mungkin dan tak lupa saya lengkapi dengan gambar agar lebih mudah.

Pada awalnya aktivasi atau daftar akun bbm melalui hp Android hanya bisa dilakukan dengan menggunakan alamat email yang sudah valid, namun semakin perkembangan teknologi maka sekarang daftar ID BBM di hp android bisa dilakukan dengan 2 cara yakni dengan menggunakan nomor Hp dan cara yang sudah saya jelaskan tadi. Sekarang kembali kepada anda mau menggunakan cara daftar yang mana.

Dari pada penasaran langsung saja ikuti panduan berikut ini :

DAFTAR / BUAT AKUN ID BBM

Untuk anda yang ingin daftar BBM dengan menggunakan email, silahkan anda buat akun email terlebih dahulu. Anda bisa buat akun email dsini  -->> DAFTAR GMAIL BARU atau DAFTAR YAHOO MAIL

Agar lebih simpel dan mudah, pada artikel ini saya berikan panduan daftar akun bbm dengan menggunakan Nomor Hp, silhkan ikuti panduan berikut ini.

1. Buka aplikasi BBM di Hp Android anda, jika belum silahkan download aplikasi bbm terlebih dahulu. 

2. Silahkan buka aplikasinya, jika sudah akan muncul tampilan berikut


Cara mengisi Gambar di Atas :
⇛ Nama : isi nama lengkap anda untuk nama profil di akun bbm
⇛ Negara : pilih Indonesia
⇛ Nomor Telepon : Masukkan Nomor Telepon anda yang masih aktif.
⇛ Kata sandi : buatlah kata sandi yang mudah diingat, minimal 6 karater ( buatlah sandi kombinasi huruf dan angka )
⇛ Lalu pilih Buat Akun untuk melajutkan keproses selanjutnya.


3. Masukkan Kode verifikasi yang dikirim oleh BBM ke nomor Hp anda, lalu pilih Verifikasi


4. Jika muncul tampilan berikut plih OK agar BBM dapat mengakses kontak anda, tunggu beberapa saat dan akan muncul tampilan berikut


5. Personalisasi Profil : silahkan atau foto profil akun bbm anda, silahkan pilih memotret atau ambil dari galeri foto di Hp anda.
Jika proses sudah anda lakukan dengan benar, berarti tampilan selanjutnya merupakan halaman tatapmuka akun BBM anda. Itu artinya proses daftar BBM anda telah berhasil, sekarang anda sudah bisa menggunkan BBM dengan cara menginvite teman anda terlebih dahulu.

Dalam aplikasi BBM ada istilah PIN yang bisanya berupa angka atau gambar, PIN adalah indentitas dari akun BBM anda, biasanya digunkan untuk menginvite teman baru.

Nah demikian yang bisa saya sampaikan artikel tentang cara daftar bbm baru pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat. daftar-buat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar BBM Terbaru / Buat Akun Blackberry Messenger di HP Android"

Posting Komentar