CARA DAFTAR FACEBOOK BARU / Membuat Akun FB Via HP Gratis

CARA MENDAFTAR FACEBOOK BARU  - Semakin berkembangnya teknologi seperti sekarang ini saya yakin teknik cara membuat akun FB menggunakan Hp telah berbeda dari versi sebelumnya. akan tetapi ini pastinya dimaksudkan untuk memudahkan bagi user atau pengguna yang baru pertamakali ingin mendaftar atau membuat akun facebook baru melalui handphone. Termasuk pada artikel saya ini yang bertemakan tentang cara mendaftar facebook baru via Hp dan tentunya gratis.

Seperti yang pernah saya kutip sebelumnya bahwa cara daftar Fb baru bisa dilakukan melalui semua jenis Hp seperti Android, Blackberry, iPhone maupun perangkat seluler lainnya. Namun yang pasti sebelum melakukan pendaftaran pastikan dulu bahwa perangkat yang digunakan memiliki koneksi Internet. faktor utama orang lebih suka mendaftar facebook atau Fb dengan Hp adalah lebih mudah nantinya dalam hal masuk Facebook.

Cara buat akun facebook

Karna artikel ini menyasar kepada user atau pengguna Facebook pemula, maka pada artikel ini saya coba untuk menerangkan sedetail mungkin langkah-langkah cara mendaftar facebook, ini saya maksudkan agar sekali membaca artikel panduan ini, pembaca langsung bisa membuat akun facebook dan nantinya bisa masuk ke akun facebook barunya.

Metode mendaftar facebook baru yang akan saya berikan kali ini adalah daftar melalui situs mobile facebook yakni situs resmi milik Facebook untuk pengguna mobile atau smartphone. situs ini diluncurkan untuk para pengguna yang tidak dapat menginstal aplikasi Fb.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang cara membuat akun Facebook baru, silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:


CARA MEMBUAT AKUN FACEBOOK

Karena proses daftar Facebook bisa dilakukan dengan email atau nomor Hp, maka sebagai persiapan awal silahkan anda siapkan alamat email atau nomor Hp anda. (jika belum punya email, silahkan membuat akun email terlebih dahulu)

⇛ Silahkan buka situs resmi Facebook berikut ini m.facebook.com 

⇛ Lalu pilih Buat Akun Baru kemudian isi kolom informasi pendaftaran yang telah disediakan


1. Nama Lengkap : isi nama lengkap anda seperti contoh di atas 

2. Nomor Telepon atau Email : silahkan masukkan nomor telepon anda atau alamat email anda.

3. Jenis Kelamin : Plihah salah satu

4. Tanggal Lahir : silahkan isi tangga, bulan dan tahun lahir anda pada kolom yeng sudah tersedia.

5. Kata sandi : buatlah kata sandi minimal 6 karakter yang ( kombinasi huruf dan angka )

6.  Pilih Daftar untuk menuju proses selanjutnya.


⇛ Ketik nomor telepon seluler anda : anda bisa menambahkan nomor telepon anda untuk amankan akun facebook. n\Namun jika tidak, klik Selanjutnya


⇛ Tambahkan Foto: Tambahkan foto anda untuk profil di facebook, atau klik Selanjutnya untuk melewati

Pada proses ini sebenarnya anda telah berhasil mendaftar facebook baru dan akan diarahkan ke baranda facebook baru anda, akan tetapi demi keamanan akun facebook anda nantinya silahkan verifikasi akun facebook anda terlebih dahulu.

CARA VERIFIKASI AKUN FACEBOOK

Jika tadi anda mendaftar menggunakan nomor telepon, maka Facebook akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor anda melalui SMS. Namun jika anda mendaftar dengan email, maka anda bisa mengikuti proses verifikasi facebook sebagai berikut :


Di beranda facebook, klik Hubungkan ke Google kemudian login ke akun email anda


→ Masukkan email gmail anda dan klik Berikutnya


→ Masukkan sandi gmail anda kemudian klik MASUK

Selanjutnya Facebook anda akan terverifikasi.

Tampilan selanjutnya adalah branda facebook baru anda yang telah berhasil anda verifikasi, untuk memudahkan anda dalam menggunakan facebook, silahkan download aplikasi facebook seluler melalu link untuk download aplikasi facebook seluler yang saya sudah sediakan di bawah ini.

Download Juga : 
Aplikasi Facebook Seluler Versi Terbaru
Aplikasi Facebook Lite Versi Terbaru

Nah cukup simpel bukan cara daftar facebook baru, dan jangan lupa kunjungi www.daftar-buat.blogspot.com untuk mendapat info tentang media sosial yang paling updete saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DAFTAR FACEBOOK BARU / Membuat Akun FB Via HP Gratis"

Posting Komentar