Download Aplikasi FACEBOOK LITE APK | FB Lite Android Versi Terbaru

Aplikasi Facebook Lite APK Terbaru - Untuk para pengguna internet pasti sudah kenal dengan aplikasi jejaring sosial yang satu ini yaitu Facebook lite, aplikasi ini merupakan produk dari perusahaan Facebook itu sendiri yang juga menjadi ungggulan. Tercatat telah di unduh lebih dari 200 juta pengguna. Nah pada artikel ini saya akan memberikan link untuk download aplikasi Facebook Lite Apk versi terbaru untuk anda dan aplikasi ini bisa anda unduh secara gratis.

Download Facebook Lite

Artikel kali ini saya khususkan membahas Facebook seluler untuk pengguna android atau bisa juga disebut aplikasi APK, sebenarnya pada artikel sebelumnya saya juga pernah membahas tentang download FB Lite untuk semua Hp seperti Android, iPhone dan Hp berbasis Java/Jar seperti Nokia atau Sony Ericsson
Kelebihan jika kita menggunakan Facebook Lite Apk, kita dapat megkases akun Facebook kita lebih cepat itulah mengapa FB lite ini disebut versi ringan. Hanya dengan signal 2G kita sudah bisa menggunakan aplikasi ini, berbeda dengan aplikasi jejaring sosial lainya yang membutuhkan minimal signal 3G. 

Aplikasi Facebook lite juga sedikit menghabiskan ruang penyimpanan memory Hp anda, karena ukuran dari file ini sangat kecil, cocok sekali untuk Hp yang memiliki kapasitas yang kurang memadai.

Nah dari pada penasaran langsung saja download aplikasi Facebook Lite Apk pada link yang sudah saya sediakan berikut ini : 

FACEBOOK LITE APK ANDROID

FACEBOOK LITE ANDROID

Bagi yang belum mempunyai akun Facebook silahkan ikuti panduan cara daftar facebook berikut ini :

Cara Daftar Facebook Baru

1. Langkah pertama buka Aplikasi Facebook di Hp Anda akan muncul tampilan berikut akan muncul tampilan seperti berikut ini
 
Cara Daftar Akun Facebook Baru Gratis

2. Karena anda ingin membuat akun facebook baru, maka untuk menuju ke proses selanjutnya yang anda lakukan adalah --> Klik Buat Akun Facebook Baru. dan akan muncul tampilan baru lalu pilih --> Selanjutnya. dan akan muncul tampilan seperti berikut.
 
Cara Daftar Akun Facebook Baru Gratis

3. Langkah berikutnya yang harus anda lakukan ialah, masukkan nomor Hp anda lalu Klik Selajutnya seperi pada gambar di atas.

Cara Daftar Akun Facebook Baru Gratis

4. Selanjutnya yang anda lakukan adalah masukkan Nama Depan dan Nama Belakang anda, yang nantinya akan menjadi nama Profil anda lalu pilih --> Selanjutnya


5. selanjutnya masukkan Tanggal, Bulan dan Tahun lahir anda --> Pilih Selanjutnya.
 
6. Selanjutnya pilih Jenis Kelamin Laki-laki atau Perempuan lalu ---> Pilih Selanjutnya
 

7. Selanjutnya pada tampilan di atas anda diminta untuk membuat kata sandi akun facebook anda, minimal 6 karekter ( kombinasi huruf dan angka ) jika sudah pilih --> Klik Selanjutnya 

8. Berikutnya Klik Mendaftar dan akan muncul tampilan seperti berikut. 


9. Pada tampilan di atas anda bisa menambahkan Foto Profil jika tidak, bisa Klik Lewati, proses penambahan Foto Profil nanti bisa anda lakukan setelah proses pembuatan akun facebook selesai.
Untuk Penambahan Foto profil bisa dilakukan dengan cara :
  • Ambil Foto : anda bisa menambahkan foto profil dengan menggunakan camera Hp Android anda.
  • Pilih Dari Galeri : anda bisa menambah foto dengan mengambil foto yang sudah tersedia di galeri Hp anda.
10. Anda bisa menambahkan teman baru atau Klik Selesai.


Selamat!! anda telah berhasi membuat akun atau daftar facebook, akan tetapi peroses berikut ini tidak kalah penting untuk keamanan Akun facebook anda. Silahkan masukkan Kode konfirmasi yang anda dapat dari facebook melalui hp anda kemudian --> Klik Konfirmasi.
 
Untuk aplikasi android lainya anda bisa kunjungi daftar-buat.blogspot.com, terimakasih atas kunjungannya semoga artikeli ini dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi FACEBOOK LITE APK | FB Lite Android Versi Terbaru"

Posting Komentar