Download Aplikasi Facebook | Facebook Seluler Versi Terbaru Tuk Semua HP

Aplikasi Facebook Seluler Terbaru - Semakin berkembangnya teknologi Handphone seperti sekarang, maka semua perusahaan penyedia layanan jejaring sosial seperti facebook mengembangkan aplikasinya. Yang terbaru adalah aplikasi facebook untuk ponsel atau bisa disebut facebook seluler. Karena menurut survei sudah semakin banyak pengguna yang menggunakan Hp untuk membuka akun facebooknya. Ada 2 aplikasi Facebook seluler yang biasa digunkan yaitu Facebook original dan Facebook Lite yang merupakan aplikasi FB versi ringan.

aplikasi facebook seluler terbaru
Pada artikel kali ini saya berikan link untuk download aplikasi Facebook seluler tentunya versi terbaru. Pada artikel ini saya sediakan aplikasi facebook untuk hp dengan Operating System Android, iPhone ( iOs ), Blackberry dan Hp Jenis Java/jar seperti Nokia dan Sony Ericsson.

Aplikasi Facebook seluler versi terbaru ini sudah sedikit berbeda dengan aplikasi versi sebelumnya, pada tahun ini facebook telah membuat banyak sekali perubahan dalam segi fitur-fitur yang di berikan saat ini, bisa di bilang aplikasi facebook terbaru ini fiturnya sangat modern. Contoh kita bisa membuat vidio secara live di akun facebook kita dan ada juga fitur untuk mengetahui berita Hoax.

Link untuk download aplikasi facebook seluler yang saya berikan ini merupakan situs resmi penyedia dimasing-masing merk, jadi anda tidak perlu khawatir perangkat anda terkena virus. Nah dari pada penasaran silahkan download aplikasinya pada link di bawah ini, dan jagan lupa saya juga menyertakan panduan untuk mendaftar akun facebook baru pada bagian akhir artikel.

Download Aplikasi Facebook Seluler

⇒ Aplikasi Facebook Android  --> Download
 
Aplikasi Facebook iPhone ( iOs ) --> Download

Aplikasi Facebook Blackberry --> Download

Aplikasi Facebook Java /Jar ( Nokia/Sony ) --> Download  

Selain download aplikasi facebook saya juga tambahkan panduan untu mendaftar Facebook baru, silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Daftar Facebook Baru

Jika anda ingin mendaftar facebook dengan menggunkan alamat email silahkan buat akun email terlebih dahulu, silahkan buat disini Buat Akun Google atau Buat akun Yahoo. Jika ingin menggunkan nomor Hp, silahkan anda siapkan Nomor Hp untuk mendaftar facebook baru, lalu buka aplikasinya.

1. Silahkan buka aplikasi Facebook di Hp anda. Akan muncul tampilan seperti berikut ini

Upload foto keren di facebook.com

2. Karena anda ingin membuat akun facebook baru, maka untuk menuju ke proses selanjutnya yang anda lakukan adalah --> Klik Buat Akun Facebook Baru. dan akan muncul tampilan baru lalu pilih --> Selanjutnya. dan akan muncul tampilan seperti berikut.
 
Panduan dan cara daftar facebook

3. Langkah berikutnya yang harus anda lakukan ialah, masukkan nomor Hp anda lalu Klik Selajutnya seperi pada gambar di atas.

Cara masuk ke facebook.com

4. Selanjutnya yang anda lakukan adalah masukkan Nama Depan dan Nama Belakang anda, yang nantinya akan menjadi nama Profil anda lalu pilih --> Selanjutnya

Update status kamu di beranda facebook

5. selanjutnya masukkan Tanggal, Bulan dan Tahun lahir anda --> Pilih Selanjutnya.

6. Selanjutnya pilih Jenis Kelamin Laki-laki atau Perempuan lalu ---> Pilih Selanjutnya 
 
Mencara teman di facebook

7. Selanjutnya pada tampilan di atas anda diminta untuk membuat kata sandi akun facebook anda, minimal 6 karekter ( kombinasi huruf dan angka ) jika sudah pilih --> Klik Selanjutnya 
8. Berikutnya Klik Mendaftar dan akan muncul tampilan seperti berikut. 
 
Ubah foto profil di akun facebook
9. Pada tampilan di atas anda bisa menambahkan Foto Profil jika tidak, bisa Klik Lewati, proses penambahan Foto Profil nanti bisa anda lakukan setelah proses pembuatan akun facebook selesai.
Untuk Penambahan Foto profil bisa dilakukan dengan cara :
  • Ambil Foto : anda bisa menambahkan foto profil dengan menggunakan camera Hp Android anda.
  • Pilih Dari Galeri : anda bisa menambah foto dengan mengambil foto yang sudah tersedia di galeri Hp anda.
10. Anda bisa menambahkan teman baru atau Klik Selesai.

Kirim pesan lewat akun facebook

11. Sebenarnya Proses daftar facebook sebenarnya sudah selesai, akan tetapi peroses berikut ini tidak kalah penting untuk keamanan Akun facebook anda. Silahkan masukkan Kode konfirmasi yang anda dapat dari facebook melalui hp anda kemudian --> Klik Konfirmasi.

Nah itulah artikel yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Untuk download aplikasi terbaru lainya silahkan kunjungi daftar-buat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aplikasi Facebook | Facebook Seluler Versi Terbaru Tuk Semua HP"

Posting Komentar