CARA DAFTAR INSTAGRAM / Membuat Akun Baru Instagram Lewat Google

Cara Daftar Instagram Baru - Terkadang menjadi sebuah kendala untuk para pemula, terutama jika tidak dibarengi dengan melihat panduan atau tutorial untuk membuat akun Instagram baru. Nah pada artikel ini saya akan membantu teman-teman yang belum punya akun dan ingin mendaftar Instagram baru.
daftar instagram baru

Cara mendaftar Instagram yang saya akan berikan kali ini adalah dengan menggunkan media website Google, menggapa demikian? karena bagi pengguna yang belum punya aplikasi Instagram bisa membuat akun terlebih dahulu baru tanpa aplikasi. Selain itu membuat akun Instagram lewat Google saya yakin akan leih mudah dilakukan oleh user pemula atau pengguna baru.

Namun apabila teman-teman sudah punya aplikasi Instaram dan ingin mendaftar, silahkan buka aplikasinya dan pada artikel seblumya saya juga sudah pernah bahas artikel tentang daftar instagram lewat Hp android.

Artikel Terkait :

Sebenarnya baik cara membuat akun Instagram lewat Google atau lewat aplikasi, tidaklah jauh berbeda, sekarang tergantung cara mana yang menutur teman-teman lebih mudah, itu yang saya sarankan untuk diikuti karena pasti ada sisi plus dan minus dari kedua cara tersebut.

Fitur dari Instagram itu sendri saya juga penah bahas pada artikel sebelumya, kali ini saya akan sampaikan point penting saja. Instagram merupakan aplikasi yang diciptakan untuk  memenuhi kebutuhan orang untuk berekspresi. Mengapa, karena aplikasi ini diciptakan untuk bergagi foto atau video dengan cara yang sangat indah.

Terbukti pengguna Instagram di Indonesia bahkan dunia sangatlah banyak, mendekati pencapaian dari pengguna facebook, ini menandakan bahwa instagram memang disukai oleh penggunanya. Nah tidak usah berlama-lama silahkan ikuti panduan berikut ini untuk membuat akun baru Instagram.

Cara Daftar Atau Buat Akun Instagram 

1. Silahkan buka situs resmi Instagram disini


2. Pada tampilan di atas silahkan anda pilih Buat Akun untuk menuju pada proses selanjutnya


3. Berikut Penjelasan gambar di atas :
⇒ Nomor Ponsel atau email : karena daftar dengan nomor Hp, maka silahkan amsukkan nomor Hp anda, pastikan nomor masih aktif.
⇒ Nama Lengkap : Masukkan nama lengkap anda.
⇒ Nama Pengguna : Pilih nama yang akan anda gunakan sebagai nama pada Profil akun..
⇒ Kata Sandi : Buat kata sandi yang mudah diingat minimal 6 karekater, jika takut lupa catat terlebih dahulu pada lembar buku atau kertas.
⇒ Jika semua kolom sudah berisi tanda centang silahkan pilih Daftar untuk menuju proses selanjutnya.

 

4. Anda akan mendapat kode yang akan dikirim oleh Instagram ke Hp anda. Masukkan kode lalu pilih Konfirmasi.

 

5. Tampilan di atas menunjukkna bahwa anda telah berhasil membuat akun Instagram untuk menambah kontak atau Follower silahkan pilih nama yang ada pada kontak denagan cara Ikuti. Akun Instagram anda juga bisa anda koneksikan ke akun facebook.

Untuk selanjutnya silahkan pelajari kembali bagaimana cara menggunkan aplikasi instagram, saya yakin anda tidak akan menglami kesulitan. Demikian artikel tentang Cara Daftar Instagram atau membuat akun instagram baru, semoga dapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA DAFTAR INSTAGRAM / Membuat Akun Baru Instagram Lewat Google"

Posting Komentar