Cara Mudah Daftar Facebook Baru / Buat Akun FB Lewat HP

Mendaftar Facebook Baru memang terdengar hal yang sepele dan sangat mudah untuk dilakukan, bahkan satu orang saja bisa membuat beberapa akun FB dalam waktu yang cukup singkat. Namun pada kenyataannya pada era kemajuan teknologi seperti sekarang ini masih ada saja yang belum mengatahui bagaimana cara daftar Facebook yang benar, terutama adik-adik kita yang baru berusia belasan tahun.

Nah pada artikel ini saya akan memberikan panduan singkat tentang bagaimana "cara mendaftar facebook baru". Agar lebih mempermudah para pembaca, artikel ini saya buat step demi step, ini dimaksudkan agar anda berhasil pada saat proses membuat akun fb dan tidak mengalami kegagalan nantinya.

Tidak bisa kita pungkiri, informasi dan komunikasi pada zaman seperti sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan utama, dan media sosial salah satu sumber informasi yang poluler saat ini adalah Facebook, terbukti pengguna akun Fb khususnya di Indonesia sudah mencapai 200 juta user, ini membuktikan bahwa Facebook menjadi media sosial yang paling banyak diminati.

Jika dulu membuat akun facebook gratis hanya bisa kita lakukan dengan menggunkan media komputer atau PC, kini kita dapat daftar Fb lewat Hp smartphone yang kita gunkan saat ini, tentunya harus terkoneksi dengan internet. 

Jika menurut saya pribadi facebook memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap dang kita butuhkan saat ini, yang paling utama fungsi dari facebook itu sendiri adalah kita bisa menyabung tali silaturrahmi kita dengan teman yang jauh atau sanak saudara yang sudah lama kita tidak jumpai. Selain itu facebook juga sebagai sarana berbagi informasi seperti yang sudah saya bahas tadi. Nah seperti apa cara daftarnya silahkan ikuti panduan berikut ini


Cara Daftar/Buat Akun Facebook Baru

Karena proses mendaftar Facebook bisa dilakukan dengan email atau nomor Hp, maka sebagai persiapan awal silahkan anda siapkan alamat email atau nomor Hp anda. (jika belum punya email, silahkan buat email yahoo terlebih dahulu
 
⇛ Silahkan buka situs resmi Facebook berikut ini m.facebook.com 
⇛ Lalu pilih Buat Akun Baru kemudian isi kolom informasi pendaftaran yang telah disediakan
 
Mendaftar Facebook

1. Nama Lengkap : isi nama lengkap anda seperti contoh di atas 
2. Nomor Telepon atau Email : silahkan masukkan nomor telepon anda atau alamat email anda.
3. Jenis Kelamin : Plihah salah satu
4. Tanggal Lahir : silahkan isi tangga, bulan dan tahun lahir anda pada kolom yeng sudah tersedia.
5. Kata sandi : buatlah kata sandi minimal 6 karakter yang ( kombinasi huruf dan angka )
6.  Pilih Daftar untuk menuju proses selanjutnya.
 
Daftar FB
⇛ Ketik nomor telepon seluler anda : anda bisa menambahkan nomor telepon anda untuk amankan akun facebook. n\Namun jika tidak, klik Selanjutnya
 
Buat FB
⇛ Tambahkan Foto: Tambahkan foto anda untuk profil di facebook, atau klik Selanjutnya untuk melewati
Pada proses ini sebenarnya anda telah berhasil mendaftar facebook baru dan akan diarahkan ke baranda facebook baru anda, akan tetapi demi keamanan akun facebook anda nantinya silahkan verifikasi akun facebook anda terlebih dahulu.

CARA VERIFIKASI AKUN FACEBOOK

Jika tadi anda mendaftar menggunakan nomor telepon, maka Facebook akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor anda melalui SMS. Namun jika anda mendaftar dengan email, maka anda bisa mengikuti proses verifikasi facebook sebagai berikut :
 
daftar Facebook baru

Di beranda facebook, klik Hubungkan ke Google kemudian login ke akun email anda

daftar fb

→ Masukkan email gmail anda dan klik Berikutnya

buat akun fb

→ Masukkan sandi gmail anda kemudian klik MASUK

Selanjutnya Facebook anda akan terverifikasi.

Tampilan selanjutnya adalah branda facebook baru anda yang telah berhasil anda verifikasi, untuk memudahkan anda dalam menggunakan facebook, silahkan download aplikasi facebook seluler melalu link download yang saya sudah sediakan di bawah ini.
 
Facebook Seluler :


Demikian artikel tentang cara mudah daftar atau membuat akun facebook baru yang dapat saya berikan kepada anda, terimaksih sudah berkunjugi ke daftar-buat.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Daftar Facebook Baru / Buat Akun FB Lewat HP"

Posting Komentar