3 Langkah Cara Daftar Facebook Baru Lewat Hp ( Untuk Pemula )

Bagaimana Cara Mendaftar Facebok Baru? pada kesempatan kali ini saya akan coba jelaskan kepada teman-teman tentang membuat akun facebook baru lewat hp. Jika untuk yang sudah ahli atau seudah aktif menggunkan internet, ini merupakan hal yang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Lalu bagaimana dengan pemula? tantunya mendaftar akun media sosial seperti facebook atau fb akan menjadi sebuah kesulitan tanpa melihat panduan yang membahas tentang cara daftar facebook baru. Sebenarnya ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membuat akun fb. Selain menggungakan media hp kita juga bisa menggunakan komputer atau pc.
Sebenarnya pada artikel sebelumnya saya juga pernah membahas tentang daftar facebook gratis namun dengan cara yang berbeda, kali yang saya berikan adalah dengan metode 3 step atau langkah. tentunya ini akan semakin mempermudah dan tentunya tidak ribet seperti cara pada umumnya. membuat Fb pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan daftar akun media sosial lainya seperti Instagram atau BBM.

Tidak bisa kita pungkiri lagi facebook merupakan media sosial yang paling banyak penggunanya saat ini, terbukti sudah mencapat 200 juta pemakai atau user, ini mejadikan facebook jejaring sosial yang paling populer saat ini.

Selain untuk ajang silaturrahmi, facebook juga bisa digunkan untuk promosi suatu barang, dan sudah banyak sekali yang memanfaatkan fb sebagai pasar online yang menjanjjikan, karena  dengan satu postingan saja sudah bisa dilihat oleh banyak orang. Dari pada penasaran langsung saja buat akun facebook baru pada panduan berikut ini :

CARA DAFTAR FACEBOOK

Panduan ini hanya perlu 3 langkah saja cara ini saya yakin yang paling mudah untuk para pemula, nah silahkan simak penjelasannya

Langkap Pertama :
1. silahkan daftar email terlebih dahulu ---> Buat Email Baru

Langkah Kedua :
2. Jika email sudah dibuat silahkan masuk ke situs facebook.com akan muncul tampilan seperti berikut :


Berikut adalah penjelasan gambar di atas :
  • Nama Lengkap : silahkan isi nama lengkap anda, nama ini akan menjadi nama pada profil fb anda nanatinya, dan bisa ana rubah dilain waktu.
  • Email atau Telepon : silahkan masukkan email yang sudah anda buat tadi, sebenarnya bisa juga menggunkan nomor telepon, namun pastikan nomor tersbut masih aktif.
  • Jenis Kelamin : silahkan pilih salah satu.
  • Tanggal lahir : pada gambar di atas hanya conton, untuk selanjutnya silahkan masukkan tanggal lahir anda yang benar.
  • Kata Sandi Baru : silahkan buat kata sandi yang menurut anda mudah untuk diingat. gunkan kombinasi huruf dan angka, seperti contoh : 1234apel
  • Jika sudah silahkan anda pilih Daftar anda akan menuju ke proses selanjutnya seperti pada gambar berikut ini 

Silahkan klik lewati pada langkah pertama ini yang ada pada bagian bawah, lalu untuk langkah 2 dan 3 caranya sama lewati saja.

Selanjutnya silahkan verifkasi email anda caranya silahkan klik Buka email Anda. Jika sudah anda akan masuk ke branda  email anda, silahkan cek inbox dan baca pesan yang dikirim oleh facebook, silahkan verifikasi akun fb anda dengan cara klik link yang sudah disediakan.

Untuk mempermudah anda menggunkan facebook silahkan download aplikasinya pada link berikut :



Nah itulah langkah-langkah cara mendaftar facebook baru semoga dapat dimengerti dan bermanfaat untuk anda. http://daftar-buat.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Cara Daftar Facebook Baru Lewat Hp ( Untuk Pemula )"

Posting Komentar