Cara Daftar FB | Membuat Akun Facebook Baru Lewat HP Android

Cara Membuat Akun Facebook atau Fb memang tidak sesulit seperti kita bayangkan, sekarang sudah banyak sekali artikel yang membahas tutorial mendaftar atau membuat akun Facebook baru jika kita kita mencari di Google.

Termasuk artikel yang saya post kali ini, yang khusus membahas tentang mendaftar Facebook baru lewat Hp Android. Jika kita ingin masuk Fb kita diharuskan untuk membuat akun baru terlebih dahulu. Mengapa yang saya bahas sekarang daftar Fb menggunakan Android, karena saya yakin kebanyakan Hp yang kita gunakan adalah Android.

Baca Juga :  Cara Daftar Facebook Lewat PC
Tidak bisa dipungkiri bahwa Facebook merupakan situs jejaring sosial yang baling banyak digunakan di Dunia sekarang ini. Terbukti hampir semua orang tanpa melihat latar bekangannya sudah mempunyai akun Facebook. Yang terpenting dari Facebook adalah kita bisa menjalin silaturrahmi dengan teman-teman kita.

Kalau saya perhatikan mendaftar Facebook lewat hp android lebih mudah dari pada menggunkan pc karena belum tentu semua orang mempunyai komputer dirumah. Nah untuk daftar facebook baru silahkan ikuti pandunan berikut ini :

CARA DAFTAR FACEBOOK BARU

Karena proses mendaftar Facebook bisa dilakukan dengan email atau nomor Hp, maka sebagai persiapan awal silahkan anda siapkan alamat email atau nomor Hp anda. (jika belum punya email, silahkan membuat akun yahoo terlebih dahulu

⇛ Silahkan buka situs resmi Facebook berikut ini m.facebook.com 
⇛ Lalu pilih Buat Akun Baru kemudian isi kolom informasi pendaftaran yang telah disediakan
 

1. Nama Lengkap : isi nama lengkap anda seperti contoh di atas 
2. Nomor Telepon atau Email : silahkan masukkan nomor telepon anda atau alamat email anda.
3. Jenis Kelamin : Plihah salah satu
4. Tanggal Lahir : silahkan isi tangga, bulan dan tahun lahir anda pada kolom yeng sudah tersedia.
5. Kata sandi : buatlah kata sandi minimal 6 karakter yang ( kombinasi huruf dan angka )
6.  Pilih Daftar untuk menuju proses selanjutnya.
⇛ Ketik nomor telepon seluler anda : anda bisa menambahkan nomor telepon anda untuk amankan akun facebook. n\Namun jika tidak, klik Selanjutnya
⇛ Tambahkan Foto: Tambahkan foto anda untuk profil di facebook, atau klik Selanjutnya untuk melewati
Pada proses ini sebenarnya anda telah berhasil mendaftar facebook baru dan akan diarahkan ke baranda facebook baru anda, akan tetapi demi keamanan akun facebook anda nantinya silahkan verifikasi akun facebook anda terlebih dahulu.

CARA VERIFIKASI AKUN FACEBOOK

Jika tadi anda mendaftar menggunakan nomor telepon, maka Facebook akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor anda melalui SMS. Namun jika anda mendaftar dengan email, maka anda bisa mengikuti proses verifikasi facebook sebagai berikut :

Di beranda facebook, klik Hubungkan ke Google kemudian login ke akun email anda


→ Masukkan email gmail anda dan klik Berikutnya


→ Masukkan sandi gmail anda kemudian klik MASUK

Selanjutnya Facebook anda akan terverifikasi.

Tampilan selanjutnya adalah branda facebook baru anda yang telah berhasil anda verifikasi, untuk memudahkan anda dalam menggunakan facebook, silahkan download aplikasi facebook seluler melalu link untuk download aplikasi facebook seluler yang saya sudah sediakan di bawah ini.

Download Juga : 
Aplikasi Fb Seluler Versi Terbaru
Aplikasi Fb Lite Versi Terbaru

Nah cukup mudah bukan, sekian artikel Cara Daftar Facebook atau FB Baru yang dapat saya sampaikan semoga bermnafaat. daftar-buat.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar FB | Membuat Akun Facebook Baru Lewat HP Android"

Posting Komentar